Cantik

LORE Sunny Side of You, Jadikan Hari Makin Percaya Diri!

Assalamu Alaikum Sahabat Jihan. Apa arti merawat diri buat sahabat sekalian? Kalau aku pribadi, merawat diri adalah caraku untuk menghargai diriku sendiri. Caraku untuk bersyukur akan tubuh yang sudah diberikan Tuhan. LORE Sunny Side of  You memberikan kelembaban kulit yang alami sehingga membuatku lebih percaya diri.

Baca juga :
Begini, Perhitungan Tarif Pengacara

 

Pengalaman Spa di Rumah Bersama LORE Sunny Side of  You!

Selama pandemi ini, aku enggan pergi ke salon. Sebagai gantinya, aku melakukan spa sendiri di rumah. Aku mencoba produk Spa Series dari LORE yang memiliki aroma menyegarkan membuat spa jadi lebih relaks dan menyenangkan dengan harga yang sesuai. Yes, salah satu tujuan spa adalah untuk melakukan relaksasi tidak hanya membersihkan kotoran dari tubuh tapi juga membuang pikiran-pikiran negatif sehingga terbebas dari stres. Selain aromanya yang bikin tenang, seluruh produk LORE Sunny Side of You ini sudah dilengkapi dengan nomor seri BPOM dan juga sertifikasi HALAL. Jadi, sudah pasti aman untuk kulit dan tubuh.

Ada 4 aroma yang dimiliki LORE Spa Series ini. Antara lain Rose Temptation, Exotic Tropical, Moringa Radiant, dan Waterlily Relaxing. Aku sudah coba yang aroma Waterlily Relaxing. Aromanya itu antara lembut dan segar yang bisa kita nikmati dalam satu waktu. Benar-benar bikin perasaan lebih damai. Oh ya, supaya pengalaman spa di rumah lebih berkesan, jangan lupa sulap tempat mandi menjadi lebih nyaman atau gunakan scrub dan lotion di taman rumah sambil hirup udara segar. Dengan begini, pengalaman spa di rumah jadi nggak kalah serunya sama di salon, kan!

Untuk hasil spa yang optimal, pastikan untuk menggunakan LORE Spa Series lengkap secara keseluruhan. LORE Spa Series  yang lengkap ini, diantaranya ada Body Scrub, Body Wash, Body Butter, Boddy Lotion, dan Body Mist. Pastinya, secara kesluruhan LORE Spa Series ini bikin kulit lebih cerah, elastis, dan sehat. Mekipun begitu, kelimanya memiliki fungsi, dan cara penggunaan sendiri-sendiri.

Di bawah ini, aku jelaskan lebih detail masing-masing LORE Spa Series secara urut sesuai dengan tahapan penggunaannya yang bikin Sunny Side of You.

 

1. Lembabkan Kulit Tubuh dengn LORE Body Lotion

 

Rangkaian LORE Sunny Side of You yang pertama, aku menggunakan Body Lotion di step pertama karena kulitku itu termasuk yang kering banget gitu. Jadi memang body lotion ini aku gunakan utuk melembabkan kulit sebelum masuk ke tahapan selanjutnya. LORE Body Lotion ini, merupakan pelembab tubuh bertekstur ringan yang akan memberikan kelembaban dan kelembutan dengan aroma yang begitu segar.

Kemasan :

Kemasan yang aku punya ini, 240 ml dengan tinggi botol dari bawah sampai tutupnya itu sekitar 18 cm. Lingkar botolnya cukup nyaman digenggam. Tutup bagian dalamnya dilapisi alumunium foil jadi kalau baru, benar-benar tersegel gitu. Sedangkan buka tutup bagian atas itu, kaya cetekan lampu yang mudah difungsikan dengan ditekan ringan. Sayangnya, untuk mengeluarkan lotion harus menekan bagian botol dengan cukup kuat. Oh ya, ada juga loh yang kemasan 55 ml.

Tekstur :

LORE Waterlily Relaxing Body Lotion merupakan pelembab tubuh berwarna putih susu yang aromanya begitu segar ini terksturnya sangat lembut dan tidak lengket di kulit. Kekentalannya juga pas jadi nyaman diaplikasikan pada tubuh.

Cara Pakai :

Tinggal dituang pada tangan dan diusap secara merata pada kulit.

Komposisi :

Aqua, Propylene Glycol, Glyceryl Stearate, Caprylic/Capric Triglyceride, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Cetearyl Alcohol, Dimethicone, Propoxylated Alcohol, Cetyl Alcohol, Diglycerin, Phenoxyethanol, PEG-40 Stearate, Xanthan Gum, Fragrance, Ceteareth-20, Ethylhexylglycerin, PEG-35 Castor Oil, Disodium EDTA, Allantoin, Butyrospermum Parkii Butter, BHT, Aesculus Hippocastanum (Horse Chesnut) Seed Extract, Alcohol, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Polysorbate 20, CI15985, Potassium Sorbate, Tocopherol, Polyaminopropyl Biguanide, Inositol, Calcium Pantothenate, Retinyl Palmitate, Linoleic Acid, Diethyl Phthalate, Biotin.

No BPOM :

NA 18180105797

2. Angkat Sel Kulit Mati dengn LORE Body Scrub

Tahapan kedua, aku menggunakan LORE Body Scrub untuk mengangkat sel kulit mati. LORE Body Scrub yang aku gunakan ini merupakan pembersih tubuh bertekstur krim dengan aroma lembut waterlily, membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan membuat kulit terasa lembut dan halus.

Kemasan :

Kemasan seperti scrub pada umumnya. Berbentuk tube dengan tutup berlapis alumunium foil yang rekat sehingga tidak mudah tumpah atau meluber kemana-mana. Sebagai pemilik tangan mungil, aku nyaman sekali dengan wadag LORE Body Scrub kemasan 100 gram ini karena pas banget di tangan. Nggak terlalu besar juga nggak terlalu kecil. Nuansa bunga warna-warni pada kemasan menurutku mampu memberikan bayangan akan spa yang menyegarkan. Intinya, belum dibuka aja udah bikin mupeng gitu loh pengen luluran.

Tekstur :

Tekstur srucb LORE Waterlily Relaxing Body Scrub begitu lembut dengan warna putih susu. Bahkan butiran srubnya itu juga masih terasa lembutnya. Butirannya kecil sekali. Halus sehingga nyaman banget di kulit.

Cara Pakai :

Scrub ini bisa kita aplisikan pada tubuh yang lembab. Makannya, karena kulitku kering aku lembabkan dulu dengan Body Lotion di step pertama tadi. Cara menggunakan Body Scrub sendiri, tinggal gosok perlahan pada seluruh tubuh hingga merata. Selanjutnya, jangan lupa untuk bilas sampai bersih. Untuk hasil yang maksimal, dianjurkan untuk menggunakannya 2-3 kali seminggu.

Komposisi :

Aqua, Glycerin, Oryza Sativa Powder, Cetearyl Alcohol, Stearic Acid, Caprylic/Capric Triglyceride, Cetyl Alcohol, Stearyl Alcohol, Cetyl 2-ethylhexanoate, PEG-20 Stearate, PPG-20 Methyl Glucose Ether, Phenoxyethanol, Fragrance, Polyacrylate Crosspolymer-6, Xanthan Gum, PEG-35 Castor Oil, Ethylhexylglycerin, Allantoin, BHT, Aesculus Hippocastanum (Horse Chestnut) Seed Extract, Aminomethyl Propanol, Alcohol, CI19140, Polysorbate 20, Tocopherol, Inositol, Calcium Pantothenate, Retinyl Palmitate, Linoleic Acid, Diethyl Phthalate, Biotin.

No BPOM :

NA 18200700867

 

3. Bersihkan Tubuh dengn LORE Body Wash

Setelah menggunakan LORE Body Scrub, lanjutkan dengan LORE Body Wash untuk tubuh yang lebih bersih dan sehat. Dengan busa lembut, LORE Body Wash ini mampu membersihkan kulit sekaligus merawat kecantikan kulit. Diperkaya dengan Horse Chestnut Extract, Multivitamin, Aloe Vera Extract sehingga membuat kulit lebih sehat dan cerah.

Kemasan :

Kemasan LORE Body Wash ini, berbentuk botol dengan bentuk dengan LORE Body Lotion. Ukuran juga sama da yang kemasan 240 ml dan ada juga yang kemasan 55 ml. Aku menggunakan yang 240 ml. Bedanya, ada pada tutupnya. Tutup LORE Body Wash itu sama seperti tutup sabun cair pada umumnya yang ditekan di atas gitu. Sebenarnya, aku kurang suka juga dengan tutup seperti ini karena nggak aman kalau dibawa traveling. Tapi sepertinya untuk tutup yang 55 ml lebih simpel kaya cetekan lampu gitu, deh.

Tekstur  dan warna:

Tekstur sabun ini begitu lembut, tidak terlalu kental juga tidak terlalu cair. Warnanya putih cerah bukan putih susu seperti produk yang aku sebutkan sebelumnya.

Cara Pakai :

Pemakaiannya tinggal diusapkan secara merata dengan pijatan di seluruh tubuh hingga berbusa. Gunakan puff untuk busa lebih melimpah. Setelah usai, bisa bilas hingga bersih.

Komposisi :

Usapkan secara merata dan pijatkan ke seluruh tubuh hingga berbusa. Bilas hingga bersih. Lanjutkan dengan penggunaan pelembap tubuh seperti Body Lotion atau Body Butter.

No BPOM :

NA 18190706099

 

4. LORE Body Butter Untuk Hasil Lebih Maksimal

Usai membersihkan tubuh dengan LORE Body Wash, selanjutnya usap tubuh dengan LORE Body Butter. Sebenarnya, pada tahap ini tuh pilihan aja sih mau Body Butter atau Body Lotion senyamannya teman-teman aja. LORE Body Butter ini, merupakan pelembab tubuh bertekstur krim yang dapat melembabkan kulit dengan diperkaya Shea Butter.

Kemasan :

Kemasannya sama seperti LORE Body Scrub yaitu tube melingkar dilapisi alumunium foil. Ada dua kemasan yaitu 300 gram dan 100 gram juga. Punyaku ini, kemasan 300 gram. Jadi berasa besar banget gitu. Sebagai pemilik tanga kecil, kerasa juga sih gimana besarnya kemasan itu.

Tekstur dan warna:

Pas nyoba nyolek LORE Waterlily Relaxing Body Lotion ini, beneran aku keingat Butter yang buat masak itu. Tapi ini lebih lembut dan nggak berminyak di kulit. Dan yang paling aku suka adalah nggak lengket sama sekali. Warnanya yang putih susu membuat kelembutan Body Butter ini lenih terasa.

Cara Pakai :

Dengan diaplikasikan krim secara merata pada tubuh yang lembab setelah mandi. Kemudian dipijat perlahan untuk membantu penyerapan.

Komposisi :

Aqua, Glycerin, Caprylic/Capric Triglyceride, Cetearyl Alcohol, Propanediol, Cetyl Alcohol, Dimethicone, Propoxylated Alcohol, Glyceryl Stearate, Caprylyl Methicone, Butyrospermum Parkii Butter, Diglycerin, Phenoxyethanol, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, PEG-40 Stearate, Fragrance, Polyacrylate Crosspolymer-6, Ceteareth-20, Ethylhexylglycerin, PEG-35 Castor Oil, Disodium EDTA, Allantoin, BHT, Silica, Aesculus Hippocastanum (Horse Chesnut) Seed Extract, Alcohol, CI 19140, Butylene Glycol, Isoceteth-10, Aminomethyl Propanol, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Polysorbate 20, Potassium Sorbate, Tocopherol, Polyaminopropyl Biguanide, Inositol, Calcium Pantothenate, Retinyl Palmitate, Linoleic Acid, Diethyl Phthalate, Biotin.

No BPOM :

NA 18190100022

5. Segarkan Tubuh dengn LORE Body Mist

Puncak kesegaran dalam urutan spa itu ada di tahap ini. Apalagi pakai LORE Waterlily Relaxing Body Mist yang menghadirkan aroma segar waterlily sehingga mampu memberi nuansa semangat sepanjang hari. Body Mist ini, diperkaya dengan pelembab sehingga membuat kulit terasa lebih segar segar dan lembut. Sayangnya, untuk aroma Body Mist ini menurutku cenderung nyegrak ya karena kandungan alkoholnya. Berbeda dengan aroma Body Care yang lain yang aku sebutkan di atas tadi, Body Mist ini ya lebih strong menurutku.

Kemasan :

Kemasannya berbantuk botol dengan dua ukuran yakni 120 ml dan 55 ml. Aku punya yang 120 ml dengan tinggi dari bawah sampai tutupnya sekitar 19 cm. Dengan dobel tutup berbantuk spray.

Tekstur :

Tekstur LORE Waterlily Relaxing Body Mist ini seperti air dengan warna biru yang menyegarkan.

Cara Pakai :

Gampang banget, tinggal disemprotkan pada seluruh tubuh setelah mandi. Sarannya sih untuk digunakan sesering mungkin agar aromanya terjaga.

Komposisi :

Alcohol, Aqua, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Fragrance, Propanediol, PPG-20 Menthyl Glucose Ether, Citric Acid, CI42090

No BPOM :

NA 18190605670

 

Sensasi Spa yang Mengesankan Bersama LORE Sunny Side of  You!

Dengan harga yang masih terjangkau, aku bisa menikmati pengalaman spa yang menyegarkan bersama rangkaian LORE Waterlily Relaxing Body Care. Tentu saja kan, kemasan-kemasan itu nggak langsung habis dalam satu kali treatment. Aku bisa melakukanya bahkan setiap hari kecuali untuk Boddy Scrub ya. Hanya bisa dilakukan 2 sampai 3 kali dalam seminggu.

Intinya, merawat tubuh itu penting banget. Nggak hanya untuk kecantikan aja tapi juga kesehatan baik dari sisi fisik maupun mental. Sebagai Ibu yang aktif bekerja, spa juga cocok untuk me time karena mampu menghilangkan stres. Apalagi kalau spanya dengan menggunakan serangkaian perawatan dari LORE Waterlily Relaxing Body Care yang sudah pasti aman, legal, dan menyehatkan. Dengan aromanya yang begitu segar, membuat hari-hari jadi lebih menyenangkan.

Teman-teman bisa mencoba serangkaian produk LORE Waterlily Relaxing Body Care atau aroma lainnya di rumah dengan cara membeli langsung di website resmi LORE atau di Marketplace kesayangan teman-teman. Akun Official Lore ada di Marketplace SHOPEE, TOKOPEDIA, dan juga Lazada. Buruan borong, ya. Dan jangan lupa untuk follow IG LORE (klik disini). LORE Sunny Side Of  You membuat kulit lebih sehat, cantik, dan cerah.

LORE #SUNNYSIDEOFYOU#LUXURIOUSBEAUTY#SHINETHROUGHLOR

 

 

 

Lifestyle Blogger Indonesia yang tinggal di Madiun Jawa Timur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *