Rumah

Oh My Orange Antibacterial Laundry Detergent Super Aman Untuk Keluarga

Assalamu Alaikum, Sahabat Jihan. Kali ini, aku harus mengatakan “OMO!” pada produk terbaik untuk keluarga satu ini karena beneran “OMO!” abizzzz! Yes, aku sangat merekomendasikan Oh My Orange Antibacterial Laundry Detergent yang bisa dibeli di website MOOIMOM. Selain karena aroma jeruknya yang OMO, aku juga tertarik karena kandungan antibacterial-nya yang ampuh banget untuk membunuh kuman sehingga bikin baju lebih nyaman saat dipakai. Detailnya, simak review-ku berikut ya!

Oh ya, sebelum aku lanjutkan. Bagi teman-teman yang belum paham “OMO” selain singkatan dari Oh My Orange, juga bisa diartikan sebagai ungkapan terkejut dalam bahasa sehari-hari Korea. Buat yang sering nonton drakor pasti paham kan ya, kalau “OMO” itu biasanya diucapkan pas tokohnya lagi terkejut. Kalau di Indonesia bisa diungkapkan dengan “OMG!” Dan, kali ini aku benar-benar terkejut ada detergen yang aromanya se-“OMO” ini!

Sebagai pemilik kulit sensitif, aku lebih hati-hari dalam memilih detergen. Biasanya, kalau nggak cocok sama detergen, kulit telapak tangan aku tuh suka kasar dan bagian permukaan kulit itu kaya nglupas-nglupas gitu. Aku juga punya masalah dalam membersihkan gelas susu anakku. Iya, semenjak sapih anakku suka minum susu lewat gelas yang ada sedotannya gitu. Serius susah banget bersihkan sisa-sisa susu yang menempel.

Jadi, aku lega banget pas ketemu Oh My Orange Antibacterial Laundry Detergent  ini. Bikin kulit tetap lembut meskipun baju segunung dan piring setumpuk harus dicuci sampai bersih. Si OMO ini benar-benar jadi penolongku dan keluarga kecilku dalam membasmi kuman dan menjaga kebersihan. Sebagai Ibu, akupun merasa lebih tenang karena OMO juga aman untuk anakku yang masih balita. Benar-benar ini produk yang terbaik untuk keluarga apalagi yang punya bayi ataupun balita sepertiku ini. Makin penasaran produknya seperti apa? Aku review satu-satu ya….

 

Baca Juga :
Pancarkan Indahmu Bersama Fiori

Review Oh My Orange Antibacterial Laundry Detergent

Sebagai Ibu, aku sadar betul dalam pemilihan suatu produk untuk anakku dan keluarga harus benar-benar aman. Termasuk dalam memilih detergen. Makannya aku memilih Oh My Orange Antibacterial Laundry Detergent yang mampu membersihkan kotoran seperti noda, debu, dan polusi udara karena memiliki efisiensi molekul pembersih yang tinggi. Oh My Orange Antibacterial Laundry Detergent juga bikin aku betah banget nyuci pakai tangan. Soalnya beneran nggak bikin kulit telapak tangan aku makin kasar. Lebih lengkapnya simak detail review Oh My Orange Antibacterial Laundry Detergent aku sampai habis ya….

 

Kemasan Oh My Orange Antibacterial Laundry

Pertama, aku suka banget sama pegangan botol yang bikin kemasan ukuran 1000 ml ini enak dibawa dan nggak berat. Kayaknya sih, varian kemasannya cuma yang 1000 ml ini sih. Tulis aja di kolom komentar kalau ada yang tahu ukuran lain. Bayangin aja kan, kita nyuci itu kan nuwangin detergennye ke bak cuci biasa atau mesin cuci. Bayangkan aja kalau nggak ada pegangan semudah itu. Berikutnya, aku kagum sama tutup botol Oh My Orange Antibacterial Laundry Detergent ini. Karena selain bisa untuk tutup botol, juga bisa digunakan sebagai alat ukur. Terakhir, mulut botolnya udah didesain agar nuangnya itu mudah. Cairan detergennya udah semacam dikasih jalur sendiri untuk keluar dengan sempurna dari botol. Jadi, ada semacam corong yang bikin cairan detergen nggak meluber kemana-mana saat dituangkan. Yes, tiga item itu yang paling aku suka disamping perpaduan warna kemasan orange-putuh yang bikin tampilan botol tampak segar dan bersih.

 

Tekstur dan Warna Deterjen Bayi Oh My Orange Antibacterial Laundry

Oh My Orange Antibacterial Laundry Detergent ini merupakan detergen cair, yang nggak terlalu encer dan nggak terlalu kental juga. Tingkat liquid-nya pas. Jadi makin gampang pas dituang ngikutin corong yang ada di mulut botolnya. Tentu yang paling aku suka meskipun cairan, dia nggak lengket di tangan. Bikin nyaman banget kalau cuci pakai tangan tuh bener-bener lembutnya terasa. Terkait warna, klaimnya sih nggak mengandung pewarna dari zat kimia buatan. Akupun bisa meyakini itu karena warna cairannya bening bersih gitu.

 

Meninjau deterjen bayi Oh My Orange Antibacterial Laundry. Apa kandungannya?

Oh My Orange Antibacterial Laundry Detergent ini mengandung ekstrak minyak jeruk dengan anti bakteri yang ampuh membersihkan bakteri secara efektif dan juga food grade sehingga aman digunakan untuk membersihkan pakaian bayi dan anak-anak. Terlebih lagi, Oh My Orange Antibacterial Laundry Detergent tidak mengandung bahan kimia seperti Phosphorus, Fluorescent, Triclosan, Bleach, Fragrance, Dyes dan Nanyl Phenol. Pada kemasannya, menginformasikan OMO Laundry Detergen tertulis tidak mengandung pemutih, asam ftalat, fosfor, dan pewangi. Sehingga bisa dikatakan Oh My Orange Antibacterial Laundry Detergent ini minim zat kimia buatan. Kandungan ekstrak jeruk alami yang tersimpan, memiliki formula anti bau dan anti bakteri, sehingga mencegah bakteri berkembang ke lapisan serat kain yang paling dalam serta mampu menyegarkan dan tidak membuat pakaian berbau. OMO Laundry Detergent cocok digunakan pada pakaian bayi yang mengeluarkan aroma citrus alami, dan aman di kulit, tidak membuat tangan menjadi kasar setelah dicuci, karena pH yang dikandung mendekati PH kulit manusia.

 

Oh My Orange Antibacterial Laundry Detergent Sekaligus Pewangi Pakaian Bayi yang bikin Happy

Aroma jeruk sesegar itu ya kabarnya, sih alami dari minyak jeruk asli. Percaya banget karena beneran wanginya…… langsung semangat pengen nyuci lagi dan lagi. Belum sampai tuh, tutup botolnya aku tempel hidung! Aromanya jeruknyaaaa…..  udah tercium alami banget. Jujur aku sensitif sama wangi-wangian yang ada semacam alkoholnya. Tapi ini beneran Oh My Orange Antibacterial Laundry Detergent ini beda. Wanginya juara. Aroma jeruk aslinya bikin mood naik makin happy. Meskipun cucian setumpuk Ibu tetap happy berkat aroma Oh My Orange Antibacterial Laundry Detergent ini. Kalau Ibunya happy, anaknya juga pasti happy, dong!

Sebenarnya, aku lebih setuju kalau Oh My Orange Antibacterial Laundry Detergent ini detergent yang bagus banget untuk seluruh anggota keluarga. Nggak hanya bayi dan anak-anak saja, tapi untuk pakaian orang dewasa juga. Karena udah pasti antibacterialnya itu mampu menjaga dan melindungi anggota keluarga dari bakteri-bakteri jahat yang sering kali menempel di baju.

Petunjuk Pemakaian  Oh My Orange Antibacterial Laundry Detergent

Nyuci pakai tangan oke. Nyuci pakai mesin cuci juga oke. Isu besar di lingkaranku itu, kalau nyuci pakai mesin cuci cenderung kurang bersih. Apalagi dengan mesin cuci bukaan atas. Nah, mesin cuciku sendiri kan bukaan atas, tuh. Selama aku menggunakan Oh My Orange Antibacterial Laundry Detergent ini hasilnya jempol.

Penggunaan Oh My Orange Antibacterial Laundry Detergent dengan mesin cuci juga hemat sesuai dengan aturan pemakaian. Dianjurkan menggunakan tutup sebagai takaran. Tuangkan sampai leher tutup saja (35 gram) untuk air 30 liter. Atau sampai garis pertama kepala tutup botol (50 gram) untuk 45 liter air. Sedangkan jika tutup botol diisi penuh (75 gram), maka cocok untuk 60 liter air.

Kalau mencucinya pakai tangan, disarankan 5-10 gram saja dengan 5 liter air. Karena Oh My Orange Laundry Detergent ini wanginya udah seger banget, jadi nggak perlu ngasih pewangi tambahan. Praktis dong, dalam satu kemasan.

 

Kesanku Setelah Menggunakan Oh My Orange Antibacterial Laundry Detergent

Bikin nyuci makin happy. Itu kesan yang paling sempurna untuk menggambarkan betapa bahagianya nyuci menggunakan Oh My Orange Antibacterial Laundry Detergent. Pertama karena aromanya, kedua karena lembut banget di kulit dan yang ketiga sisi antibacterialnya yang bikin aku yakin Oh My Orange Antibacterial Laundry Detergent ampuh menjaga keluargaku dari bakteri-bakteri jahat.

 

Pakai Oh My Orange Laundry Detergent Yuk !

Buibu bisa membeli OMO Laundry Detergen di website MOOIMOM tinggal klik disini.  Dapatkan potongan 10% untuk belanja min 300rb dengan kode vocher BLOGJIHAN10. Ingat, hanya di website MOOIMOM ya!

 

Lifestyle Blogger Indonesia yang tinggal di Madiun Jawa Timur.

17 Comments

  • Wahid

    Pakaian pastinya jadi lebih harum ya kak pake OMO ini. Selain itu jadi bersih bebas bakteri-bakteri jahat ya.

    Btw, saya paling suka memang nyuci pakai tangan dan paling ngerendemnya pake deterjen. OMO bolehlah entar kucari bareng keluarga saat ke supermarket.. thanks ulasannya, good.

  • Arai Amelya

    Wkwkwk, nama brandnya lucu, OMO! Buat yang sering nonton drakor pasti ngerti lah ya kata-kata ini. Asli sih kak, aku jadi terpikat pengen cobain beli ini. Karena belum berumah tangga, si OMO ini cocok kayaknya buat bersihin baju-baju, kain dan lokasi yang disinggahi kucing rumah

  • Erly Damayanti

    Kemasannya suka banget elegan gitu, sayang anak-anak udah pada gede apa di khususkan buat baju baby aja? Bila menurut produsennya.

    Penasaran pengen cobain banget nih ka, setelah baca uraiannya diatas.

  • Iim

    Suka banget sama OMO detergen ini. Aku pengen banget nih pakai deterjen yg minim bahan kimia buatan kaya gini. Punya bayi harus pakai pembersih yg memang khusus. Otw check website MOOIMOM

  • Wiwin | pratiwanggini.net

    Apapun yang bersinggungan dengan bayi musti disediakan dengan bahan khusus dan tidak mengandung bahan-bahan kimia, karena kulit bayi masih sangat sensitif. Untuk detergent khusus pakaian bayi begini, tentu saja jadi bikin nyaman di tangan ibu 🙂

  • Lithaetr

    Duh, warna kemasannya soft banget, saya langsung tertarik buat mencobanya. Jadi penasaran bagaimana bau wanginya. Memang yang paling aman buat bayi dan anak-anak itu adalah yang ada proteksi kesehatannya, termasuk di sabun cucinya. Bolehlah buat masukkan ke wish list belanja

  • Susindra

    Mesin cuci saya juga bukaan atas Mbak. Memang kadang kurang bersih. Jadi beberapa saya kucek ulang. Mending daripada kucek semua. Anehnya kalau sama detergen bayi gini kok malah lebih bersih ya, terutama noda yang bandel.
    Nanti saya coba deh
    Makasih rekomendasinya

    • Afriant Ishaq

      Kemasannya unik. Handle yang bagus. Kebanyakan laundry deterjen handle nya kurang bagus. Meski ini sebenarnya juga harus dipertimbangkan.

      Minim zat kimia ini perlu digarus bawahi. Jadi gak repot-repot dan kemungkinan bisa digunakan untuk pakaian bayi ya Kak.

  • Nanik Nara

    Mencuci pakai Oh My Orange Laundry Detergent ini hemat ya, takaran sedikit tapi hasilnya oke. Praktis pula karena aromanya sudah harum, jadi nggak perlu tambahan pewangi pakaian lagi

  • Mutia Ramadhani

    Pas baca produknya, Oh My Orange, saya jadi autoingat drama Cina atau Korea yang judulnya selalu berawalan Oh My Oh My. Wkwkwk. MOOIMOM emang paling bisa bikin produk unyu-unyu ya. Asik ini deterjennya, bisa buat cuci pakai tangan dan pakai mesin cuci.

  • Waode_1453

    Wangi jeruk kesukaan ku… Keren banget ya produk satu ini. Udah wanginya seger banget ditambah lagi kandungan anti bakteri.

    Oh my Orange cocok banget nih dipakai di musim hujan kaya gini biar bakteri2 gak gampang nempel dan pakaian gak bau apek.

  • Renov

    Oh My Orange Laundrywash gemes banget ya kemasannya. Saya belum pernah coba sih tapi kalau minim zat kimia pastinya mampu merawat baju lebih lama, ramah buat mesin cuci atau bahkan ramah pada tangan jika mencuci manual.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *