KECANTIKAN

Scarlett Brightly Series Bikin Glowing Nggak Minder Waktu Meeting

Assalamu Alaikum Sahabat Jihan, setelah aku review produk Scarlett Body Care, rasanya nggak lengkap tanpa review produk perawatan wajahnya. Makannya, artikel kali ini aku coba Review Produk Perawatan Wajah Scarlett Brightly Series. Dan ini bikin aku nggak minder waktu meeting sama klien. Jadi, Produk perawatan wajah Scarlett itu ada dua varian yaitu acne untuk mengatasi wajah berjerawat dan brightly untuk mencerahkan. Karena kulit aku ini jarang banget jerawatnya dan cenderung ke arah kusam, tentu aku butuh produk perawatan wajah yang mampu mencerahkan. Makannya aku memilih Produk Perawatan Wajah Scarlett Brightly Series ini. Masih setia aja ya sama Scarlett?

Emang ini produk andalan banget, sih. Awalnya jatuh cinta sama body lotionnya yang nggak lengket dan mampu mencerahkan banget seperti yang aku ceritakan di artikel sebelumnya. Makannya biar lengkap, sekalian aja aku gunakan serangkaian perawatan wajahnya. Selain karena udah banyak banget direview beauty enthusiast, juga emang karena kandungannya aku suka dan pastinya udah mendapatkan sertifikasi dari BPOM sehingga aman di kulit tentunya.

Aku menggunakan rangkaian Produk Perawatan Wajah Scarlett Brightly Series itu secara keseluruhan mulai dari facial wash, serum, dan krim malam serta paginya. Jadi nggak facial washnya merk apa, serumnya merk Scarlett atau krimnya merk Scarlett tapi serum dan facial washnya beda. Kalau saran aku pribadi sih, mending pakai serangkaian produk dengan merk yang sama agar hasil lebih optimal.

Scarlett menurutku sungguh bikin jatuh cinta sejak pemakain pertama bahkan pada beberapa produknya, menurut aku bisa bikin jatuh cinta walau belum memakainya. Hihi…. tampilan luar serangkaian produk Sacarlett untuk perawatan wajah ini nggak kalah menariknya sama serangkaian produk Scarlett yang untuk perawatan tubuh. Intinya sama-sama bikin jatuh cinta meski belum memakainya. Makannya karena jatuh cinta, jadi pengen memakainya dan setelah pakai, iya ternyata benar produk ini emang bikin jatuh cinta. Biar lebih jelas, aku jabarkan satu per satu Review Produk Perawatan Wajah Scarlett Brightly Series ini, ya.

 

Review Scarlett Brightening Facial Wash

Scarlett Brightening facial wash ini oke banget untuk membersihkan wajah sampai ke pori-pori. Dari tampilannya yang udah bikin jatuh cinta, ternyata setelah dipakai bikin makin jatuh cinta. Kenapa? Karena aku paling suka facial wash yang langsung bikin kulit lembut dan nggak lengket setelah diaplikasikan. Scarlett Brightening Fascial Wash ini bisa banget kaya gitu. Ampuh, deh bikin kulit lembut dan segar.

Karena Scarlett Brightening Fascial Wash ini memiliki 4 kandungan bahan utama yang baik untuk kulit wajah. Kandungan tersebut antara lain :

  1. Glutathionine yang mampu meningkatkan kelembabam dam elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, serta mencerahkan kulit.
  2. Vit E yang membantu melembabkan kuliy, membantu juga mengatasi peradangan dan menenangkan kulit.
  3. Rose Petals yang bikin kulit wajah makin cerah.
  4. Aloe Vera yang menenangkan kulit dan meredakan peradangan pada kulit serta melembabkan dan menghaluskan kulit wajah.

Jadi emang, pantas banget setelah aku pakai Scarlett Brightening Fascial Wash ini seketika emang langsung lembut dan dan segar banget di kulit.

Kemasan

Kemasannya sebenarnya sederhana botol silinder dengan tinggi satu jengkal tangan dan tutup yang mudah diaplikasikan. Yang bikin unik adalah, botolnya transparan bikin isinya terlihat dari luar. Dengan botol transparan, isi dalamnya terlihat cairan yang cerah dengan warna bening ada nuansa pink di butiran-butiran lembutnya. Gelembung-gelembung dan kelopak bunga rose yang bertebaran mempercantik tampilan kemasan Scarlett Brightening Fascial Wash ini. Untuk ukuran kayaknya cuma ada satu varian aja yaitu ukuran 100 ml.

Tekstur

Cair khas sabun. Jadi, bukan cair yang encer banget lebih ke kental dan tentu saja lembut banget, deh.

Aroma

Aromanya segar banget. Aku pikir akana da aroma khas mawar tapi ini bukan. Aroma segar aja gitu.

Warna

Seperti yang udah aku gambarkan di atas juga kalau warnanya itu bening cerah agak ada nuansa pinknya.

Cara Pemakaian

Bisa diawali dengan menuang facial wash ke tepalak tangan secukupnya, kemudian usap merata pada wajah kemudian bilas. Agar hasil maksimal, disarankan untuk menggunakan setiap hari pagi dan malam.

Review Scarlett Brightly Ever After Serum

Tahapan selanjutnya adalah menggunakan Scarlett Brightly Ever After Serum. Oh ya, review ini aku urutin berdasarkan step pemakainnya ya. Nah, untuk Scarlett Brightly Ever After Serum. ini berfungsi untuk :

  1. Mencerahkan kulit dan memudarkan noda di wajah seperti noda bekas luka, hiperpegmentasi, flekm dan bekas jerawat.
  2. Membantu mengontrol kadar minyak berlebih di kulit, membantu mengecilkan pori-pori mengimprovisasi warna kulit, menghaluskan kerutan, dan juga garis kulit.
  3. Membantu menutrisi dna melembabkan kulit.
  4. Membantu membuat kulit lebih relaks dan calm.
  5. Bekerja sebagai ontioksidan dan juga sebagai anti polution.

Manfaat Scarlett Brightly Ever After Serum yang super lengkap ini nggak lepas dari kandungan bahan aktif seperti Phyto Whitening, Glutathonine, Vitamin C, Niacinamide, dan Lavender Water. Tentu saja ini aman karena sudah memiliki BPOM dan terji bebas mercuri, non allcohol dan fragrance free, serta cruelly free. Aku belinya disini.

Kesan saat pemakaian Scarlett Brightly Ever After Serum ya ringat banget dipalikasikan. Teksturnya juga lembut dan mudah meresap di kulit wajah.

Kemasan

Kemasannya begitu imut berukuran 15 ml dengan botol khas serum pada umumnya dilengkapi tutup sekaligus pipet untuk memudahkan dalam mengaplikasikan.

Tekstur

Teksturnya ini cair yang nggan terlalu encer juga nggak terlalu kental.

Cara Pemakaian

Langsung bisa diteteskan 2-3 tetes pada wajah, kemudian usap merata pada kulit. Diamkan bentar, cepat sekali ini meresapnya.

 

Review Scarlett Brightly Ever After Cream Day and Night

Rangkaian produk selanjutnya yaitu Scarlett Brightly Ever After Cream Day and Night. Kalau sehari-hari atau pagi hari pakai yang Day Cream sedangkan kalau malam sebelum tidur pakai Night Cream. Keduanya hampir sama secara aroma, tekstur, dan warna. Sama-sama beraroma medicine, teksturnya juga sama-sama lembut dengan warna putih susu.

Cara pemakaiannya juga hampir sama baik Scarlett Brightly Ever After Cream Day maupun Scarlett Brightly Ever After Cream Night, langsung diaplikasikan pada wajah yang sudah bersih dan kering atau setelah pemakaian serum kemudian pijat lembut sampai merata. Bedanya waktu penggunaan aja. yang day untuk pagi hari, sedangkan yang night untuk malam hari sebelum tidur. Btw, aku lebih suka pakai dengan serumnya sekalian sebelum pakai krim-krim ini. Jadi hasilnya bisa lebih optimal.

Oh ya perbedannya lagi itu  ada pada kandunganya juga, loh. Kurang lebih kandungannya seperti ini, nih:

Kandungan Scarlett Brightly Ever After Cream Day

  1. Glutathione merupakan antioksidan yang dapat membuat kulit tampak lebih cerah, bersinar, dan warna kulit lebih merata.
  2. Rainbow Algae meningkatkan kecerahan dan mengurangi ketidak sempurnaan pigmen.
  3. Rosehip Oil kaya asam lemak esensial dan antioksidan untuk peyembuh luka.
  4. Poreway untuk mengencangkan pori-pori.
  5. Triceramide membantu untuk melembabkan, anti penuaan, dan anti kerut.
  6. Aqua Peptide Glow untuk meningkatkan hidrasi kulit dan persepsi kulit bersinar.

Scarlett Brightly Ever After Cream Night

  1. Glutathione merupakan antioksidan yang dapat membuat kulit tampak lebih cerah, bersinar, dan warna kulit lebih merata ini juga ada di cream night selain ada di cream day.
  2. Niacianamide membantu mencerahkan kulit wajah.
  3. Natural Vit-C untuk antioksidan dan melindungi sel kulit dari kerusakan radikal bebas yang disebabkan oleh paparan sinar UV.
  4. Hexapeptide – 8 membantu mengurangi kerut.
  5. Poreaway untuk mendukung perlindung kulit dan memperbaiki tekstur dengan membuat pori-pori terlihat lebih kecil.
  6. Green Cavier membantu kulit melawan hidrasi.
  7. Aqua Peptide Glow untuk meningkatkan hidrasi kulit dan persepsi kulit bersinar.

 

Kesan Saat Pertama Kali Menggunakan

Aku paling berkesan saat mengaplikasikan facial wash-nya, sih. Kelembutan kulit wajah itu bisa langdung dirasakan setelah mengaplikasikan Scarlett Facial Wash ini. Ditambah aroma yang menyegarkan itu jadi makin suka.

Kalau untuk Scarlett Brightly Ever After Serum serta Scarlett Brightly Ever After Cream Day maupun Scarlett Brightly Ever After Cream Night, ini kayaknya harus nunggu beberapa minggu dulu, deh untuk aku review hasilnya. Pastinya, waktu diaplikasikan udah nyaman banget karena mereka teksturnya juga ringan.

 

Belinya Dimana, Ya?

Belinya itu gampang banget sebenarnya kalau di sekitar tempat tinggal aku toko-toko kosmetik itu udah banyak banget yang jual serangkain produk Scarlett Whitening. Tapi kalau mau gampangnya, apalagi pandemi gini udah nggak usah keluar rumah bisa banget beli di Marketplace Kesayangan.  Oke, sekian Review Produk Perawatan Wajah Scarlett Brightly Series dari aku ya… Semoga bermanfaat.

Aku ingin bercerita tentang hukum yang bisa kita rasakan di sekitar kita dan hal-hal yang membuat hidup kita jadi lebih bermakna dan berwarna

9 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *