Aset

Home Lift Hemat Listrik Dengan Desain Estetik. Seperti Apa, ya?

Dari kecil sampai sekarang, entah kenapa aku selalu reflek menghitung jumlah lantai salah satu rumah di dekat tempat tinggalku. Rumah itu begitu mencolok karena satu-satunya rumah yang memiliki 8 atau 9 lantai. Aku sendiri tidak yakin berapa tepatnya. Dipikiranku cuma, capek nggak ya naiknya?

Ya, bagaimana perhitunganku bisa akurat. Baru aku sadari, aku tidak pernah menghitungnya dengan tepat karena selalu menghitung saat kendaraan berjalan.Tapi seru juga sih, apalagi bagi anak-anak. Menghitung lantai sebuah rumah dengan kendaraan masih melaju lumayan kencang.

Letak rumah ini di kiri jalan raya antar kota. Tidak masuk dalam perkampungan memang. Jadi, kendaraan yang melintas sudah pasti kecepatannya di atas 40 km/jam.

Aku selalu menengok rumah itu ketika lewat. Sambil memikirkan bagaimana si tuan rumah membersihkan rumah sebesar itu. Kemudian apa nggak capek kalau harus naik turun dari lantai satu sampai lantai teratas. Sampai muncul perntayaan, yang punya rumah rajin nggak ya naik ke atas?

“Lah yo omah tingkate uakeh, kae nek munggah mudun pora’e kesel piye?” komentar warga sekitar karena memang ini beneran rumah. Bukan kantor ataupun gedung. Ya pasti banyak yang heran dengan rumah setinggi itu. Secara tempat tinggalku ini daerahnya bukan di kota besar gitu.

Terlebih lagi, dari luar anak tangga rumah itu kelihatan terus kalau dilihat kayanya menakutkan gitu, loh. Gimana nggak bikin orang-orang pada penasaran dan berpikiran yang aneh-aneh. Kalau aja aku kenal yang punya rumah. Udah nyoba naik ke lantai paling atas kali, ya.

Tapi pernah loh, teman kuliah aku itu kos yang kamarnya ada di lantai 7. Kalau aku main kesana, dia nggak pernah menyambut dari lantai bawah. Selalu diminta langsung naik ke lantai tempat kamarnya. Sampai kamarnya, engos-engosan parah. Setengah liter air mineral bisa habis deh, itu.

Seketika langsung aku berimajinasi. Kalau aja ada eskalator atau lift di rumah ini. Waktu itu, tahun 2013an. Kayaknya belum ada juga lift atau eskalator yang nyaman diletakkan di rumah. Apa aku aja yang nggak tau ya? Tapi yang bikin kebanyakan orang takut pasang lift ya listriknya itu, loh!

 

Pardi Solusi Abadi Punya Home Lift Hemat Listrik, dong! Seperti Apa, ya?

Lahan yang semakin sempit membuat bangunan makin menjulang ke langit alias tingkat yang berlapis-lapis. Nggak cuma mall atau gedung kantor. Rumah sekarang ini juga banyak yang bertingkat-tingkat. Ada nggak sih, Home Lift yang hemat listrik?

PT Pardi Solusi Abadi telah menjawab permasalahan ini dengan meluncurkan Home Lift Hemat Listrik bernama ARE MANGUSTA 030 dan ARE MINIWATT yang memiliki standar bertaraf Internasional denganjaminan kualitas, hemat biaya, mudah dirawat, aman, dan memiliki desain yang cocok untuk bangunan rumah.

Alhamdulillah banget, aku hadir pada acara peluncurannya yang dilangsungkan lewat zoom, bertepatan dengan Hari Listrik Nasional 27 Oktober 2021. Jadi, imajinasi masa laluku tentang Home Lift, tergambar sudah secara riil.

 

 

10 Kelebihan Home Lift Hemat Listrik ARE MANGUSTA 030 dan ARE MINIWATT

 

“PT Pardi Solusi Abadi berkomitmen menyediakan inovasi Home Lift bertaraf internasional dengan layanan yang komprehensif, responsif dan dapat diandalkan. Dalam rangka Hari Listrik Nasional, Pardi Solusi meluncurkan Kampanye Home Lift Hemat Listrik, sebagai bagian dari solusi bagi pelaku usaha dan kastamer Pardi Solusi agar memiliki akses mobilitas yang worry free dan hemat biaya sehingga hidupnya lebih berkualitas.” — Joni Tse, Chief Operating Officer PT. Pardi Solusi Abadi

 

Adanya Home Lift dari PT Pardi Solusi Abadi ini, sangat memudahkan mobilitas pemilik rumah. Bisa menjadi investasi jangka panjang karena memberikan rasa aman dan nyaman dalam hunian.

Sebenarnya, angka 10 nggak cukup untuk menjabarkan kelebihan Home Lift ARE ARE MANGUSTA 030 dan ARE MINIWATT ini. Karena memang banyak sekali keunggulan yang didapat ketika kita memilih home lift ini.

Yang paling aku suka adalah keramahannya terhadap lingkungan karena tidak menimbulkan bising, hemat ruang, dan juga bersih karena tidak menggunakan minyak jenis apapun. Selain itu, 10 keunggulan yang lain diantaranya:

Tenaga Listrik Efisien

Memiliki daya listrik yang cukup rendah. bahkan lebih rendah dari pada dispenser, AC, setrika, dan barang elektronik lainnya. Memiliki daya listrik 300 watt untuk ARE MANGUSTA dan 150 watt untu ARE MINIWATT cukup efisien untuk menjadikan lift ini sebagai bagian dari piranti di rumah.

Ukuran Kompetibel

Ukuran bisa disesuaikan dengan struktur ruangan di rumah. Hemat ruang banget karena  bisa dibuat tanpa ruang mesin pit bahkan bisa juga tanpa pit atau paling tidak pit 20 cm saja cukup. Untuk lebar minimal bisa sampai 90 cm. Hemat ruang banget, kan!

Kapasitas Oke

Meskipun bisa didesain seminimalis mungkin agar nggak makan ruang, kapasitas beban maksimalnya bisa sampai 400 kg, loh. Bayangin aja. Barang-barang perabot yang berat-berat bisa gampang tuh bawa ke atasnya! Efisien banget, lah.

Kemanan Terjamin

ARE MANGUSTA 030 dan ARE MINIWATT sudah memiliki paten pengaman bernama curtain light sensor. Didesain dengan memiliki dua sisi pintu yang aman, apabila ada benda yang melewati garis sensor tersebut, lift mati seketika. Sehingga ini aman sekali untuk anak-anak.

Fitur Lengkap

Fitur dari ARE MANGUSTA 030 dan ARE MINIWATT ini lengkap banget. Mulai dari TFT Display untuk penunjuk lantai dan juga arah, ada juga alarm buttom dan telecomunication telephon yang bisa digunakan untuk komunikasi langsung dua arah baik dengan orang di luar lift maupun teknisi dari PT Pardi Solusi Abadi.

Teknisi Siap 24 Jam

Nggak perlu sungkan kalau mau telepon teknisi saat emergency. Karena tim teknisi dari PT Pardi Solusi Abadi, siap 24 jam. Jadi, telepon dalam lift bisa digunakan sewaktu-waktu apabila terjebak dalam lift misalnya.

Fully Customezed

Kita bisa pesan ARE MANGUSTA 030 dengan menyesuaikan bentuk rumah. Mulai dari pintu bisa pesan di kiri, kanan, atau lainnya dengan warna yang disesuaikan dengan permintaan. Begitu pula interior lift mau difinishing dengan kaca atau panel keselurhananya bisa pilih. Lantainya juga begitu bisa disesuaikan warna dan jenisnya.

Posisi Lift Kabin Mudah Dideteksi

Ini juga bagian dari keamanan, sih. Karena dilengkapi pintu kaca besar, kita bisa memastikan posisi lift kabin dimana. Sehingga kalau terjadi emergency, bisa mendekteksi secara mandiri juga.

Kunci Emergency

Iya, ada kunci emergency-nya. Sehingga bisa melakukan evakuasi mandiri apabila dibutuhkan.

Tetap Bisa Digunakan Saat Listrik Mati

Terakhir, yang paling menarik adalah tetap bisa digunakan dengan sempurna meskipun listrik mati karena memiliki sistem anti pemadaman dengan High Efficient Energy. Naik turun 30 kali tanpa jeda, masih bisa dalam keadaan listrik mati. Luar biasa, kan!

 

 

Ruang Tetap Estetik, Ungkap Pengguna Home Lift Hemat Listrik

Seunyu itu, loh bentuknya. Setuju banget kalau Home Lift Hemat Listrik dari PT Pardi Solusi Abadi ini memang cocok banget untuk kebutuhan rumah maupun bisnis sekalipun. Bahkan rumah ibadah juga bisa menggunakan lift ini.

Seperti yang dilakukan dr. Esther Herlina Situmeang SpA, salah satu Pengguna Home Lift Hemat Listrik. Beliau mengalami kendala mobilitas sejak terkena kanker yang membuat tulang belakangnya bermasalah.

Beliau menyadari tidak hanya dirinya saja yang mengalami kesulitan mobilitas rupanya. Terlebih saat menjalankan ibadah di gereja. Tidak sedikit lansia dan beberapa orang dewasa mengalami kesulitan yang sama dengan yang ia alami. Sehingga membuatnya berinisiatif untuk memasang lift hemat listrik di salah satu rumah ibadah di Jakarta tempat dirinya ibadah sejak 30 tahun lalu.

Home Lift Hemat Listrik dari PT Pardi Solusi Abadi menurut dr. Esther begitu membantu. “Pemasangannya tidak perlu membongkar susunan ruang atau tidak memerlukan dinding tambahan sehingga lebih hemat ruang dan tetap menjaga estetik,” paparnya.

 

Pengen Pesan Juga?

Sebelum pasang, alangkah lebih baik konsultasi dulu sih kalau menurut aku. Jadi kita bisa mendapat arahan lift yang sesuai gitu. Konsultasinya, bisa dilakukan dengan menghubungi kantor Pardi Solusi Abadi terdekat.

Tidak hanya di Jakarta aja loh, kantornya. Surabaya juga ada. Kalau di Jakarta, terletak  di Griya Idola Industrial Park Blok L 21, Jalan Raya Serang Km.12, Cikupa, Tangerang.

Sedangkan di Surabaya, ada di SUB co Spazio unit 11 – 1st Floor Jalan Mayjend Yono Soewoyo Kav. 3 Surabaya. Kontak aja Pak Edy Susanto (0817-469-161) atau Joni (0818-934-560). Mau kepo-kepo dulu, kunjungi website www.pardisolusi.com atau Instagram di @pardisolusi.

Makin tertarik? Cus, hubungi nomor di atas!

 

#HomeLiftHematListrik #PardiSolusiAbadi  #HomeLiftIndonesia

Lifestyle Blogger Indonesia yang tinggal di Madiun Jawa Timur.

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *