Blog Post

https://jurnaljihan.comBlog ini berisi tentang gaya hidup seorang perempuan yang berperan sebagai Ibu dan pengacara. Tokohnya tak lain aku sendiri sebagai penulisnya. Karena blog ini sifatnya personal, maka isi blog ini lebih dominan tentang pendapatku dan sudut pandangku. Meskipun, dalam penulisan di beberapa artikel juga memasukkan sumber-sumber yang terpercaya.

Tentu pemilihan tema ini karena lekat dengan kehidupan sehari-hari aku sebagai seorang Ibu dan juga pengacara perempuan yang mengupayakan tetap berusaha hidup secara seimbang. Adapun isi blog ini antara lain :

 

Jurnal Pengacara

Katagori dimana aku sharing tentang ilmu hukum. Mulai dari hukum keluarga, bisnis, perlindungan perempuan serta anak, dan lain-lain yang kerap aku tangani selama menjalani profesi pengacara.

 

Jurnal Ibu

Sebagai Ibu, banyak sekali yang ingin aku ceritakan. Terutama terkait tentang tumbuh kembang anakku dan hari-hariku bersamanya. Selain tentang pengasuhan anak, katagori ini juga membahas hubungan suami isteri dan tentang bagaimana aku sebagai isteri serta ibu tetap berusaha waras dalam menjalani peran ini.

 

Jurnal PerempuanĀ 

Tidak hanya seputar busana dan kecantikan saja yang aku bahas dalam katagori ini. Pada katagori ini, aku ingin berbagi kisah inspiratif tentang perempuan, menyuarakan soal perempuan, dan berbagi informasi yang bermanfaat untuk perempuan terutama muslimah.

 

Waktu Jeda

Disini katagori tempat aku berbagi seputar kegiatanku di luar menjadi Ibu dan Pengacara. Bisa dibilang kolom me time, sih. Karena aku disini menulis tentang hobi, wisata, buku, dan hal-hal menarik yang aku lakukan untuk menghibur diri.

 

Terimakasih Sudah Menyempatkan Waktunya Berkunjung ke Junaljihan.com

 84 total views,  1 views today