Pengacara Madiun

Perkenalan Penulis Jurnal Jihan Pengacara Madiun

Sebelumnya, saya ucapkan terimakasih sudah mampir ke blog saya. Perkenalkan, nama saya Jihan. Nama lengkap saya S. Jihan Syahfauziah, SH. Maaf gelar harus saya tulis sebagai bagian dari identitas saya, karena dari gelar itu saya bisa mendapatkan sertifikasi profesi sebagai Advokat yang memiliki wilayah kerja di seluruh Indonesia. Namun, karena saya tinggal di Madiun, saya lebih aktif beracara sebagai Pengacara Madiun, Magetan, Ponorogo, dan sekitarnya. Saya mendapatkan gelar Sarjana Hukum dari Universitas Airlangga dengan minat study hukum bisnis. Oleh karenanya, banyak tulisan-tulisan hukum di blog ini.

Sebagai Blogger, saya memiliki pengalaman di bidang tulis menulis utamanya jurnalistik sejak duduk di bangku SMA. Kalau menulis puisi sejak SD. Sekitaran SMP, saya kenal friendster dan blogspot. Pernah ganti-ganti platform menulis mulai dari tumbrl, kompasiana, sampai mengisi rubrik majalah kampus. Sempat bekerja sebagai wartawan hukum sampai akhirnya memutuskan untuk menjadi advokat dan membuka kantor sendiri. Menulis, sudah menjadi bagian dari hidup saya sejak remaja. Apapun profesi saya, menulis tetap harus saya lakukan sebagai bentuk aktualisasi diri dan cara saya untuk berbagi.

 

Tentang Blog

Jurnaljihan.com, pada mulanya bernama jihanfauziah.com. Rencana awal di tahun 2019, saya membuat blog untuk jaga-jaga kalau saya tidak lagi bisa menjalankan profesi advokat setelah jadi Ibu. Nyatanya, semakin hari saya justru diberi amanah lebih dalam menjalankan tugas berkaitan profesi advokat kusunya Pengacara Madiun. Akhirnya yang awalnya membuat blog untuk menulis tentang keluarga dan parenting, jadi campur aduk dengan tulisan hukum.

Jihanfauziah.com sempat tidak saya perpanjang domainnya. Sampai akhirnya, tahun 2020 saya membuatĀ  Jurnaljihan.com yang rencananya hanya akan diisi tulisan hukum. Nyatanya, saya masih tertarik menulis yang lain. Namun saya menyadari bahwa saya harus fokus terhadap satu bidang. Pada tahun 2021, saya menetapkan untuk lebih fokus pada profesi saya pengacara. Oleh karenanya sejak 2021 lebih banyak menulis tentang hukum di blog ini. Semoga saya bisa konsisten untuk berbagi dari ilmu yang sedikit saya ketahui ini.

Saya memang masih tertarik untuk menulis tulisan tema lain selian hukum. Seperti gaya hidup, karir, keluarga. dan banyak hal yang menurut saya menarik. Oleh karenanya blog ini saya beri nama Jurnal Jihan. Karena memang isinya tentang segala sesuatu yang saya alami dan saya suka. Kalau mau dikata, bisa dibilang ini lifestyle blog. Lifestyle lawyer versiĀ  Jihan Pengacara Madiun. Semoga Sahabat Jihan, tidak bosan berkunjung di blog ini. Oh ya, saya sangat terbuka dengan kritik dan saran. Sapa-sapa di kolom komentar atau kontak di bawah ini ya….

Email : jihansyahfauziah@gmail.com

Instagram : @jurnaljihan

Twitter : @jurnaljihan

Facebook : Jihan Fauziah

WA : 081359975555

 

Portfolio sebagai Blogger dan Pengacara Madiun Disini.

Tertarik bekerja sama denganku atau perlu bantuan hukum dariku? Aku dan tim sangat senang apabila kita bisa berkolaborasi dan menemukan jalan terbaik terkait permasalahan hukum yang kalian alami. Meskipun sebagai Pengacara Madiun, wilayah kerjaku di seluruh Indonesia. Untuk bahan pertimbangan, silahkan kunjungi halaman portfolioku.